Offroad Bandung Lembang Cikole & Outbound Gathering

Offroad Bandung Lembang Cikole



Beberapa hari lalu saya bingung bagaimana cara menggelar outbound Bandung dan offroad Bandung untuk perusahaan saya. Hingga akhirnya google menjadi tempat pelarian.

Ya, saya mengetik kata kunci event organizer untuk outbound. Lokasinya? Saya pilih Bandung karena masih tak begitu jauh dari Jakarta, posisi saya sekarang.

Saat kata kunci itu diklik, sungguh banyak sekali pilihan-pilihan EO untuk acara outbound sekaligus gathering. Jujur saya bingung. Saya klik satu per satu.

Wah, rata-rata desain website-nya tidak ada yang bagus alias acak-acakan. Sehingga saya sulit mempercayai mereka sebagai EO yang profesional. Bagi saya, desain itu sangat penting dan menimbulkan trust pada orang-orang.

Tetapi, sebetulnya ada satu website EO outbound di Bandung yang memiliki desain rapih, bagus dan menarik. Namanya Belva Adventure Indonesia. Desain webnya beda dari EO-EO yang lain. Website itu identik dengan warna biru langit sehingga entah langsung tertanam di pikiran saya.

Pencarian pilihan paket offroad Bandung di website Bellva juga terbilang mudah. Tidak ribet. Tidak bikin saya pusing dan berlama-lama untuk mencari pilihan paket offroad dan outbound.

Akhirnya saya klik pilihan outbound pada website tersebut. Dan saya baca-baca dulu. Wah ternyata menarik juga pilihan-pilihan programnya.

Akhirnya, saya langsung kontak simbol kontak di bagian kanan bawah. Saya pilih chat WA. Admin WA-nya juga responsif.

Saya bertanya soal pilihan paket outbound yang disediakan Bellva untuk perusahaan saya. Mengingat perusahaan saya bergerak di bidang kontruksi.

Singkat kata, setelah terjadi beberapa negosiasi program dan harga, saya memutuskan deal dengan Bellva. Pada hari H, dari pertama mulai hingga event outbound dan gathering bersama karyawan selesai, saya merasa puas.

Mereka energjik, dan ramah-ramah. Apalagi harganya bagi saya terbilang murah ya, jika dibandingkan dengan sajian program-program mereka. Karyawan saya pun ada yang mengatakan sangat happy dan merasa ada value yang didapat.

Saya mengikuti program outbound fun team building, capacity building, untuk kepentingan meningkatkan kapasitas dan kekompakan karyawan saya. Dan juga plus gathering pada malamnya sebagai hiburan bagi karyawan-karyawan saya.

Terima kasih, Bellva Adventure Indonesia Sukses selalu, berkah selalu.

Komentar